Sabtu, 20 November 2010

Harusnya

blog yang sudah saya buat pada tanggal 14 januari 2008 ni harus udah penuh dengan coretan-coretan yang mungkin sedikin berguna bagi saya lebih bagi pembacanya. yaah..tp kenyataanya bisa dilihat sendiri betapa sedikitnya coretan-coretan bahkan coretan yang tak berguna pun blm bisa saya posting disini.

sebenenya masih banyak yang aku pingin tulis dan masih banyak pula yang ingin aku sharing disini.. heemmm
kira-kira pa aja Om?
banyak...banyak banget
mulai dari sharing materi kuliah, pekerjaan, cangkruan, utek-utek, tutor dan masih bnyak lagi.. hikskss
ya bagaimana lagi..udah mulai di sibukan dengan kerjaan, ekonomi, keluarga dll..
entah kapan saya bisa kayak dulu lagi sebelum kesibukan datang...tp yang jelas saya pasti akan melanjutkan kegiatan ini dan terus belajar untuk yang lebih baik lagi... amien...
kayaknya saya udah terlalu panjang lebar,,,udah dulu ya.. daaa

Tidak ada komentar: